Sunday 6 November 2016

Harga Home Theater Yamaha Terbaru

Memiliki speaker dengan kualitas beli home theater dapat memberikan anda kesan yang berbeda saat menonton film di rumah dengan sistem home theater anda dapat memilki sebuah ruangan yang hampir mirip dengan teater untuk menonton film dan hal lainnya. Salah satu home theater yang banyak diminati adalah merek yamaha harga home theater yamaha terbaru juga tidak terlalu menjadi masalah karena kualitasnya yang sudah terkenal bagus dan tidak kalah dengan merek lainnya.


Berbagai spesifikasi yang terdapat pada harga home theater yamaha terbaru akan dibahas pada  artikel ini, karena spesifikasi dari sistem home theater sangat penting agar anda tidak salah memilih. Beberapa keunggulan dari home theater yamaha adalah:


1.    YHT-298
Home theater jenis ini akan menunjang fungsi HtiB( home theater in a box) sehingga akan memberikan anda kualitas yang tinggi dari sebuah home theater sistem. Panel usb akan mempermudah anda dan fitur canggih lainnya seperti HDMI 4K passthrough dan fitur ramah lingkungan dan fitur lainnya. Yamaha YHT-298 dapat anda miliki dengan harga sebesar Rp 7.390.000.


2.    YHT-296
Perangkat home theater satu ini dilengkapi dengan 3D dan HD audio yang juga dapat menunjang fungsi HtiB dengan audio return channel kompatibel HDMI (4 in/ 1 out), YPAO dan scene yang akan memudahkan anda untuk mengoprasikan perangkat namun juga dibalut dengan stylis perangkat home theater ini dapat anda miliki dengan harga sebesar Rp 7.000.000.


3.    YHT-196
Tidak jauh berbeda dengan YHT-296 pada perangkat home theater ini ditunjang dengan HD audio yang dapat menunjang fungsi HtiB dengan HDMI (3 in/ 1 out), 3D dan audio return chanel, scene untuk memudahkan pengoperasian dan desain yang stylis. Anda dapat memiliki home theater ini dengan harga Rp 5.900.000.


Harga home thaeter yamaha terbaru memang tidak terlalu murah namun dengan perangkat home thater yang terbaru dari yamaha tidak hanya anda mengupdate perangkat namun juga mengupdate kualitas hasil suara lebih baik dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment