Tuesday 7 February 2017

Harga Piano Yamaha Berbagai Tipe

Yamaha tidak hanya terkenal dengan produk otomotif, Yamaha juga terkenal dengan produk alat musiknya. Produk alat musik yang diproduksi oleh Yamaha salah satunya yaitu piano. Merek piano dari Yamaha sudah menjadi merek piano yang cukup mendunia. Selain itu piano yang diproduksi oleh Yamaha juga terkenal memiliki piano dengan kualitas terbaik. Tidak heran jika harga piano Yamaha memiliki kisaran harga yang lumayan bervariasi. Piano sendiri termasuk pada jajaran alat musik kelas atas dengan harga yang lumayan tinggi. Harga dari sebuah produk tentunya mencerminkan kualitas dari harganya. Piano dengan kualitas tinggi juga biasanya harganya lumayan tinggi.

Di tambah lagi Yamaha sudah memiliki nama dalam memproduksi alat musik seperti piano.
Harga piano Yamaha memiliki banyak varian, seperti piano seri Yamaha DGX-650 Digital Piano memiliki harga di kisaran 8 juta rupiah. Yamaha Arius YDP 142 Digital Piano memiliki harga sekitar 8-9 juta, Yamaha Arius YDP v240 Digital Piano 15-16 juta, Yamaha CLP 525R CLavinova kisaran harganya 16-17 juta rupiah,  Yamaha ELB 01 Electone memiliki kisaran harga 24-25 juta rupiah, Yamaha JU109 PE Upright Piano harganya sekitar 32 juta rupiah,  Yamaha CVP-705B Clavinova  memilki kisaran harga sekitar 33-34 juta rupiah, Yamaha CLP-565GP Clavinova dengan kisaran harga 35-36 juta rupiah, Yamaha JU 109 PW Upright Piano dengan harga sekitar 38 juta rupiah, Yamaha Jx133 TPE Upright Piano dengan harga 43 juta rupiah,  Yamaha Jx133 CPPM Upright Piano memilki harga sekitar 48 juta rupiah, Yamaha U1J PE Upright Piano dengan harga yang hampir mencapai 57 juta rupiah, dan Yamaha U1J PM Upright Piano memilki harga sekitar 63 juta rupiah.
Harga piano Yamaha untuk beberapa seri mencapai harga hingga ratusan juta seperti seri  Yamaha GB1K PE Grand Piano, Yamaha GB1K PAW Grand Piano,  Yamaha ELS 01C Electone, Yamaha DGB1KE3 PE Disklaver Grand Piano,  Yamaha DGB1KE3 PAW Disklavier Grand Piano, Yamaha C2X PE Grand Piano dan lainnya. Di Yamaha Musik Indonesia terdapat beberapa seri piano yang dapat dijadikan sebagai pilihan.


http://id.yamaha.com/id/products/proaudio/speakers/

No comments:

Post a Comment