Thursday 6 October 2016

Ulasan Mengenai Harga Clarinet BB Yamaha

Alat musik Clarinet ialah alat musik tiup yang akan menghasilkan nada-nada indah saat dimainkan. Alat musik ini cukup populer di dunia dan sering dimainkan dalam pertunjukkan musik internasional. Untuk anda yang tertarik untuk memiliki alat musik ini, ulasan mengenai harga Clarinet BB Yamaha bisa jadi informasi penting untuk anda sebelum membelinya.

Harga Clarinet BB Yamaha sendiri, tentu saja tergantung dari jenis Clarinet yang akan ada. Dalam hal ini, setidaknya Yamaha memiliki 3 jenis atau tipe Clarinet BB yaitu,

- Clarinet tipe YCL 255
Untuk tipe yang pertama ini, anda akan dapatkan alat musik clarinet yang tergolong dalam BB Clarinet yang mana untuk body, alat musik ini terbuat dari matte ABS. Sedangkan untuk kuncinya sendiri, tipe ini tawarkan material nickel silver. Tipe ini miliki ukuran barrel yaitu 65 mm dengan mouth piece model CC-4C.

- Clarinet tipe YCL 450
Untuk tipe yang kedua, Yamaha sediakan seri standard YCL 450. Untuk tipe yang satu ini, anda akan dapatkan clarinet dengan ukuran barrel 65 mm. Untuk body, alat musik ini memiliki grenadilla body yang tentunya akan menarik. Untuk bagian kuncinya, silver plated merupakan sebuah desain yang sangat cantik untuk tipe ini.

- Clarinet tipe YCL 650
Tipe lain dari Yamaha Clarinet adalah YCL 650. Tipe yang ketiga ini merupakan tipe Clarinet yang didesain untuk pemain Clarinet professional. Dengan barrel yang berukuran 65 mm dan juga grenadilla body akan membuat clarinet sangat menarik. Pada bagian kuncinya pun didesain dengan kunci silver plated yang akan menambah tampilan clarinet makin cantik.
Itulah 3 tipe Clarinet dari Yamaha, dan untuk harganya sendiri, tipe yang pertama yaitu YCL 255, harga yang dibanderol berkisar antara 7 sampai 8 juta rupiah lebih. Sedangkan untuk harga Clarinet BB Yamaha jenis lainnya, tentu saja lebih tinggi hingga mencapai 3 kali lipat dari harga tipe YCL 255. Harga yang ditawarkan tersebut tentu saja sesuai dengan kualitas yang ditawarkan oleh Yamaha.

No comments:

Post a Comment