Friday 7 October 2016

Program Kursus di Yamaha Bagi Anak

Anda memiliki impian menjadi musisi atau ingin belajar bermain musik? Bagi anda yang masih bingung untuk mencari tempat kursus alat musik untuk anda ataupun untuk anak, untuk itu anda bisa mencoba program kursus di yamaha music school. Sistem pendidikan yang diterapkan di yamaha music school memiliki tiga ciri yang cocok untuk mengajarkan musik pada anak, yaitu:

1.    Timely education
Model pendidikan jenis ini adalah model pendidikan yang menyesuaikan pelajaran dan metode pembelajaran musik dengan usia dan perkembangan fisik dan mental anak-anak pada umumnya.

2.    Group lesson
Sesuai dengan namanya model sistem pembelajaran satu ini adalah mengajak anak untuk belajar bersosialisasi dan bekerja sama dengan teman satu grup, serta mengajak anak untuk dapat memainkan alat musik secara ensemble untuk membangun jiwa kreatif anak.

3.    Emphasis on creativity
Sistem pendidikan ini mengajarkan anak untuk dapat menciptakan melodi, hingga dapat mengkomposisi lagu sendiri dengan dampingan dari pengajar yang handal. Sehingga anak anda tidak hanya belajar cara menggunakan alat musik saja.

Program kursus di yamaha untuk anak di kelompokan kembali menjadi beberapa bagian yang disesuaikan dengan umur anak dan beberapa alat musik yang dapat anak pelajari, selain itu terdapat juga pelajaran vokal untuk anak. Beberapa program yang ditawarkan yamaha seperti music fantasy untuk anak usia 2 tahun, junior music course untuk anak usia 4 dan 5 tahun, violin course junior untuk usia 6 tahun ke atas, hingga vocal course junior untuk usia 6 tahun ke atas. Beberapa program kursus di atas memiliki tahap lanjutan yang dapat anak anda coba.

Demikian berbagai program kursus di yamaha yang dapat anda pilih untuk kursus musik anak anda. Selain dapat mengajarkan anak anda cara bermain musik di yamaha music school anak anda juga akan diajarkan cara mengkomposisi lagu dan membuat melodi, sehingga anak anda akan tumbuh menajdi seorang seniman bukan hanya bisa bermain alat musik ataupun hanya menyanyi.

No comments:

Post a Comment