Thursday 8 September 2016

Cara Mendengarkan Musik Stereo

Mungkin kamu akan selalu terkejut saat membaca ulasan terbaru saat mau beli speaker, speaker mandiri atau mungkin beli speaker dock untuk iPod. Speaker ini tidak menyebutkan pemisahan stereo. Speaker hanya menyediakan suara musik secara stereo, jika speaker itu tepat diletakkan di depan kepala, atau speaker tidak berjauhan. Saat kamu mencari review sebelum beli speaker, hal yang sama berlaku juga dengan suara bar yang dihasilkan oleh speaker. Speaker jenis ini tidak memberikan suara yang sangat luas, dan mereka tidak memberikan pencitraan stereo yang benar. Bahkan jika kamu memiliki dua speaker, jika mereka cukup tidak berjauhan, maka Anda tidak benar-benar mendengar stereo itu dengan baik.

Dalam sebuah artikel menarik tentang Cnet, Steve Guttenberg meminta Apakah Anda pernah mendengar suara stereo? Dia ada benarnya. Kebanyakan orang mendengarkan perangkat speaker mereka, seperti yang disebutkan di atas, yang tidak memiliki pemisahan stereo yang baik.  Semisalnya saja kamu mendengarkan musik di stereo, baik di kantor dan di ruang tamu. Guttenberg mengatakan speaker, harus setidaknya berjarak 24 inci terpisah ketika diletakkan di sebuah tempat. Saya pikir harus ada pemisahan lebih dari itu, dan, di setup speaker sekitar empat kaki terpisah.  Untuk menghasilkan suara stereo yang menyenangkan.

Tapi kamu juga perlu speaker berada di hampir persis jarak yang sama dari masing-masing telinga, jika tidak, kamu akan mendengar satu lebih keras daripada yang lain, dan itu tidak akan terdengar seperti stereo benar. Ini bukan masalah jika kamu memiliki setup mendengarkan dengan kursi tunggal untuk pendengar, tetapi setelah Anda masuk ke sebuah ruangan di mana lebih dari satu orang akan mendengarkan, baik tidak satupun dari mereka akan berada di pusat dan mendengar stereo, atau satu orang - satu di tengah akan mendengar stereo dan yang lainnya tidak.

No comments:

Post a Comment